Feeds:
Posts
Comments

Archive for August 6th, 2008

Quote of The Day

“either you think you can, or you think you can’t… you are probably right” -unknown-

Read Full Post »

Slurpppssss….pertama kali gw ke resto jepun yang model self-serviced (eh ini gak sih bahasanya, pokoknya yang masak sendiri d)..kekekek..jangan heran..soalnya gw belom nemu yang kayak gini yang halal sih…bukan resto terkenal, tempatnya ada d jalan yang dilewatin angkot jombang-ciledug (tau d tu jalan apa) pertama kali dateng..kayak gimana ni makanannya ya..soalnya sepiii booo..yaaa diajak tante mah hayukk aja..pas masuk, bener2 cuman gw bedua..tapi ambiance-nya enaaak banget..kaget d kalo masuk (sayang gw lupa foto2 tempatnya T_T)..yang paling penting..harganya murah2 banget..kekeke..cocok ni ama gw yang pengangguran..



abis dari situ ke binplaz..hehe uda lama banget gak kesini, nyari buku “antologi cerpen laut dan kupu-kupu” karya Koh Young Hun (tolong yaa..kalo ada yang liat dimana gitu, saya dikabari)..hiksss hasilnya nihil..gilaaa ni buku susah banget sih didapetnyaaa..tolong saya sedang butuh sekali nih!!akhirnya gw malah beli buku lain..sebenernya gak suka baca chicken soup-an, males..tapi gara2 liat pengarangnya korea (God…gw bener2 udah terkontaminasi nih) terus Top Book di gramed sana gw beli deh..agak menyesal sih..hehehe, soalnya komik gitu..kayak baca itu loo buku serial tokoh dunia yang jaman jebot itu..kayak gitu deh..haaahh malay dah..ya mudah2an isinya baguslah ntar pas dibaca..

Read Full Post »