Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘Reccomendation’ Category

Slurpppssss….pertama kali gw ke resto jepun yang model self-serviced (eh ini gak sih bahasanya, pokoknya yang masak sendiri d)..kekekek..jangan heran..soalnya gw belom nemu yang kayak gini yang halal sih…bukan resto terkenal, tempatnya ada d jalan yang dilewatin angkot jombang-ciledug (tau d tu jalan apa) pertama kali dateng..kayak gimana ni makanannya ya..soalnya sepiii booo..yaaa diajak tante mah hayukk aja..pas masuk, bener2 cuman gw bedua..tapi ambiance-nya enaaak banget..kaget d kalo masuk (sayang gw lupa foto2 tempatnya T_T)..yang paling penting..harganya murah2 banget..kekeke..cocok ni ama gw yang pengangguran..



abis dari situ ke binplaz..hehe uda lama banget gak kesini, nyari buku “antologi cerpen laut dan kupu-kupu” karya Koh Young Hun (tolong yaa..kalo ada yang liat dimana gitu, saya dikabari)..hiksss hasilnya nihil..gilaaa ni buku susah banget sih didapetnyaaa..tolong saya sedang butuh sekali nih!!akhirnya gw malah beli buku lain..sebenernya gak suka baca chicken soup-an, males..tapi gara2 liat pengarangnya korea (God…gw bener2 udah terkontaminasi nih) terus Top Book di gramed sana gw beli deh..agak menyesal sih..hehehe, soalnya komik gitu..kayak baca itu loo buku serial tokoh dunia yang jaman jebot itu..kayak gitu deh..haaahh malay dah..ya mudah2an isinya baguslah ntar pas dibaca..

Advertisements

Read Full Post »

Under all advantageous impulse, Jakarta International Toys & Game Fair 2008, the only one local pioneer of gaming expo that has never been held, is timely organized to capitalize on this worthwhile development. Poised to be a trade focused international event, Jakarta International Toys & Games Fair 2008 will position toys and game, the trendsetting industry, for current lifestyle in the forefront.

  • Theme : Exploring New Vision of Playing and Learning
  • Date    : August 7-10, 2008
  • Venue : Assembly Hall & Main Lobby, Jakarta Convention Center

readt the rest

Read Full Post »

wa…acara seru nih buat weekend ini..pas banget sama car free day (jadi enak..gak sumpek)..acaranya tanggal 28-29 Juni 2008 dari jam 6 pagi bertempat di parkir utara senayan (depannya gedung TVRI)..ayo rame2 ajak seluruh keluarga ^^

Nikmati 2 hari yang sangat menyenangkan bukan hanya bagi si kecil, namun juga Anda dan seluruh keluarga! Rasakan indahnya budaya tradisional membatik di *Kampoeng Tradisional* , mencari tahu cara kerja tabung gosip di *Kampoeng Pengetahuan* , menikmati coklat di *Kampoeng Rasa*, bergaya sambil berfantasi ala Superhero di *Kampoeng Karya*, membiarkan anak-anak tegang menghadapi electric fence di *Kampoeng Maen*, berlomba head to head di *Kampoeng Keluarga*, atau mungkin ingin memacu adrenalin/ mengajarkan keberanian & kemampuan anak mengambil resiko di *Kampoeng Petualang*. Hmm, Kampoeng manakah yang menjadi favorit keluarga Anda?

Telepon :(021) 390 1575 (hunting), 9448 2658 (Ina), 9457 8334 (Budi),
9995 2036 (Lousy) / untuk info pendaftaran
Biaya :* Rp. 25.000,-

Read Full Post »

sebenernya gw gak rela nih..promo2in inih di blog guah..(pisss roy)..abis manah janjimu mau kasih gw gratisan pleuuus ttd (yang mana sebenernya gw gak butuh ttd-nya, bukunya ajah ><)..tapi gapapa lah..daripada isinya seung gi mulu..kekeekek..gw belom baca ni buku (jujur saja, guah masih ngarep gratisan dari lu royyyy!!!)..tapi gw dah baca sih draftnya (waktu masih 50 halaman, yang gw bacanya gara2 dipaksa ama si kodok ini>>gak deng gak dipaksa ^^)..yah roy ini emang jago banget kalo buat urusan banyol2an..lucu..kocag..alurnya enak..walo kadang ada part gak lucunya juga sih (yaiyalah..kalo lucu semua kasian yang bacanyah..tapi cuman dikit kok..mostly lucuuuuu) >>mudah2an bener nih omongan guah, mangkanya mana royyy bukunyaaa???

EDIT : gak nyangka gw si roy dah bikin komplotan buat menyukseskan bukunya..kekekekk DDK (Duta-Duta Kolor)..ihh namanya plisss deh ^^

Read Full Post »

beautiful…here is the place that 1N2D team will take to film the next episode..hope I can go there someday..

Read Full Post »

Variety show 1 Night 2 Days, which has recently gained much popularity amongst viewers, are embarking on a trip to baekdusan for filming. The 1N2D team members KHD, KimC, LSGuen, EJW, MCM and LSG will start filming for the 4 nights 5 days trip on the 13th, and filming is expected to be carried out for two days.

The members had originally planned to travel to baekdusan by land, however negotiations with the North Korean side were unsuccessful, thus it is confirmed that they will be travelling to baekdusan via China.

The 1D2N team have carefully planned for the details of the trip, and have gotten approvals for their passports and visas, hence filming is confirmed to commence on the 13th. The trip was proposed in March, and has garnered much interest from the viewers.

source : daum.net

translated by sarangaia

Read Full Post »

ada acara seru nih…ya yang waktunya kosong tanggal 23-30 Juni 2008 kirim aja aplikasinya..emang sih, setelah gw baca beberapa sumber, info yang disediain gak ada yang jelas..ada yang bilang deadline 15 Mei, 9 Juni, 20 Juni..aneh banget sih..acara taraf internasional gini kok agak kurang rapih yang direncanakannya..apa karena panitianya orang Indonesia ?? jadi kurang profesional??

ini sumber2 yang gw dapet..coba dibuka aja ^^ kayaknya sih yang submit belom banyak makanya diundur2 terus (kayaknya lo..^^)..jadi mumpung belom deadline buruan kirim..requirements-nya gak ribet..jadi sehari juga bisa jadi..
http://iyf2008.blogspot.com/
http://iyf.psap.or.id/application-form

mudah2an berguna ya…ayo ikutan..lumayan nih..gak usah jauh2..susunan acaranya menarik..cuman US$ 350 lagi udah lengkap semuanya…

Read Full Post »

Older Posts »