Feeds:
Posts
Comments

Posts Tagged ‘Pig Skin Product’

sekitar seminggu yang lalu tante gw yang paling kecil dateng ke rumah…dateng2 langsung bawa berita menyedihkan (walo mustinya gw bersyukur sih..)

“din, sepatu lo kickers bukan?”

“iya, emang kenapa?”

“ihhh itu kan dari kulit babi”

“ihhh kan gak aku makan..” jawaban bodoh yang terlontar seenaknya dari mulut..

“lagian kan aku pake kaos kaki, emang gak boleh ya? kan gak kena..” huhuhu sedih banget niii

“yaa gak boleh”

“kickers..ama apalagi ya..banyak deh tu ada di majalah, cuman gak bawa..ohiya hush puppies juga..”

“GILAAAA..masak dompet gw juga, huaaa gak relaaa, masak sih gitu..ampun deh, belinya udah ngubek2 sampe gempor tuh..huhuhuhu”
read the rest

Advertisements

Read Full Post »